Desa Bibis

Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan

[BERSIH DESA]    [LANGKAH PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19]   
2020-08-25 10:09:48

Visi Dan Misi

I. Visi 

 " Menjadi pemimpin yang jujur dan amanah, guna mewujudkan masyarakat Desa Bibis yang sehat, bermartabat, dinamis, dan sejahtera."

II. Misi

  1. Menciptakan pemerintah desa yang amanah, tertib, dan lancar, sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat.
  2. Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan menciptakan lingkungan yang bersih, damai, dan harmonis.
  3. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berorientasi pada kesadaran hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
  4. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan desa dan masyarakat baik fisik maupun mental dengan memberdayakan potensi maupun aset desa yang ada.
  5. Menciptakan prestasi unggulan di bidang pertanian, industri dan perkebunan, serta membangkitkan semangat generasi muda untuk terus belajar agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang setinggi-tingginya, sehingga bisa menjadi bekal kehidupannya dimasa mendatang.
SUPRIYADI (KAMITUWO III)    LILIS SETYOWATI (SEKRETARIS DESA)    SUMADI (KAMITUWO II)    EKO HANTORO (KASI KESEJAHTERAAN)    PURWANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUNARYO (KASI PEMERINTAHAN)    SAKAT (KAMITUWO I)    YULIATI (KAUR TU DAN UMUM)    MUJAYIN (KASI PELAYANAN)    SUDALNO (STAF PERANGKAT DESA)    ANIS LISTIANI (KAUR KEUANGAN)    JURI (STAF)